Tuesday, March 16, 2004

kondangan (lagih) *sigh*


tadi pagi, sedang enak2 menikmati sepiring ketupat sayur yang beli di warung depan, ada tamu di depan pintu
bingung juga seisi rumah, jam segini udeh ada tamu...

permisi...
iyah, mas.. ada apa yah ??
umm... ini *sambil baca tulisan* Heru Tri Prasetyo..
Oh, iyah... makasih yah, mas .. :)

ternyata kurir, nganterin undangan pernikahan temen gue minggu besok...
eh, beneran aja dia nganterin undangan ke rumah gue, padahal jumat kemaren udeh ngasih tau lewat henpon
emang sih dia waktu itu juga minta alamat rumah gue, tapi ngapain juga repot2 nganterin undangan, kan bilang lewat henpon juga berarti udeh ngundang juga.. :)

awalnya kaget juga waktu dia nelp, trus bilang mo ngundang2
"tepe... ****y mo ngasih undangan nih..."
lho, undangan apaan ??
"undangan pernikahan.."
hey, who's gonna be married ??
"me..!!"
waks!! :O :O yang bener loe...!! becanda kan loe ??
"beneran, tepe... ****y mo nikahan.. "
lho, gimana ceritanya ???

trus mulai deh dia cerita... sampe henpon gue bunyi tanda udeh low batt :P

kenapa gue kaget ?
karena sekitar sebulan sebelumnya gue pernah sms-an ama dia, ngomongin tentang kesendirian gitu deh
dan itu pas banget, soalnya gue juga kan lagi agak2 mellow gitu setelah mantan gue jadian lagi :D
*buat mantan sayah, daku udeh rela beneran koq.. yang penting kita tetep temenan kan ?? :) *
nah si temen gue ini kasusnya juga gak jauh beda ama gue, mantannya udeh jadian lagi.. dan mantannya ini salah satu temen deket gue waktu kuliah dulu...
waktu itu dia juga yang lagi mellow2 gitu, trus minta didoain semoga Tuhan bener2 ngasih kekuatan ke dia dan nunjukin jalan yang lebih baik... buat gue juga :D
makanya gue kaget, blum juga 2 bulan yang lalu dia cerita kek gitu, tau2 koq ngirim undangan :P

2 hari yang lalu, sms masuk ke henpon gue
"Dear friends! We would like to invite you to our wedding at Gedung Serba Guna Senayan, March 21st 04 @19.00-21.00. Thanks! -Monna&Ivan-"

waduh..!! bingung gue..!! itu waktunya samaan ama undangan yang di atas itu..!! gue kan gak bisa di 2 tempat sekaligus... :(
yang sms itu temen gue waktu sma, lumayan deket... resepsinya di senayan
sedangkan yang 1 lagi, kenalan gue waktu kuliah *mantannya temen deket gue*, resepsinya di TB.Simatupang..!!
walah..!! itu kan jauh jaraknya..!! tapi gak enak klo gak dateng :(

huhuhu....!! gini nih kalo gak punya mobil, adanya cuma motor doang..!!
walopun gue dulu waktu masih kuliah sering bolak-balik Slipi-Depok, tapi gue kan gak pernah jalan malem...
hmm... ada yang punya mobil dan mo nemenin gue kondangan gak ?? dapet makan enak gratis deh... :D
diutamakan yang wanitah :P :P

No comments: