Friday, March 05, 2004

nick names ...


kadang orang pada bingung, nama gue sebenernya sapa sih ??
soalnya klo ketemu orang yang beda komunitas, nama gue beda lagi :D

[updated]

waktu itu, pas lagi ikutan nonton bareng sama beberapa blogger di blok m, seperti biasa gue ngenalin diri gue sebagai prazz
trus ada ario dateng dan gabung ama kita2 dan dia manggil gue heru karena dia ini sebenernya dulu tetanggaan ama gue :D
di rumah, gue juga dipanggilnya heru, ama keluarga, tetangga, temen maen, tukang ojek juga :D
sampe2 si ibu ini nelp ke rumah dibilang salah sambung ama bokap gue karena dia nanya-nya prazz :P

laen lagi kalo maen ama temen kuliah, semua manggil nama gue TePe
bukan, bukan tebar pesona, tapi inisial nama gue, Tri Prasetyo *teh ciphie, udeh tau kan sekarang singkatannya apa ?? :) *
dari sini juga nick YM gue jadi t_prazz *sekalian promosi, kali banyak yang mo nge-add gue :P *

klo di forum kafegaul, gue make nama rascall
jadi gak heran klo ada anak KG yang baca blog gue trus ngasih komen dgn manggil nama gue rasc :)

enaknya banyak nick names ini adalah, gue bisa tau orang yang manggil gue itu temen dari mana karena mereka manggilnya kan beda2 :D
cuma kadang bingung juga klo ketemu beberapa temen dari komunitas yang beda2 secara bersamaan
yang ada pada nanya2, "nama loe sebenernya sapa sih ??? :P

btw, buat temen gue yg semalem sms dan cerita, sorry to hear your problem...
hope you both can resolve your problem soon... :)

No comments: