Tuesday, March 02, 2004

stupidity never dies...


Tuhan, kenapa Kau menciptakan orang bodoh di dunia ini
dan kenapa aku harus berada di dalam daftar nama orang2 itu ??? :(

udeh seminggu ini gue beresin file2 di komputer kantor, mulai dari re-organize file, pindah2in folder, buang file2 yang gak kepake sampe format hard disk dan install ulang semuanya
beberapa hari mindah2in file gue bisa ngehemat 2-3 GB space kosong di hard disk gue
tapi kemarin siang, ketika gue harus meng-install ulang windows gue, dengan santainya gue langsung format dan clean install partisi C hard disk gue

setelah C-nya bersih dan ketika selesai intall ulang, gue baru inget kalo di partisi C itu masih ada file2 yang kepake!!!
masih ada aplikasi2 under web yang kudunya gue back up dulu!!!
masih ada foto2 gue ama temen2 gue!!!
masih ada cv dan catatan2 gue, bahkan curhatan gue :P
yang parah ya itu, file2 aplikasi itu...
gue bener2 lupa kalo ada beberapa yang disimpen di C karena aplikasi2 desktop yang biasa gue kerjain itu ada di D ato G, gak inget klo di C ada aplikasi buat web :((

mudah2an di notebook-nya si boss masih ada back up-nya ...
mudah2 back up-nya itu gak terlalu memerlukan banyak perubahan..
mudah2 gue gak perlu bikin ulang lagi semuanya...

Hhhhh... stupidity never dies!!!

almost forgot, udeh dari jumat malem minggu kemaren kaki gue agak2 pincang nih
jari telunjuknya yang sakit gitu kalo ditekuk, kayak keseleo tapi gue gak ngerasa keseleo...
yang sabtu kemaren ketemu gue mungkin ngeliat kalo gue jalannya agak2 pincang
trus minggu malem kemaren sempet dibungkus pake beras kencur + jahe... iyah, dibungkus pake kaen gitu kyk orang nyangkok pohon... :P
semalem bengkak lagi, tapi pagi ini udeh agak mendingan sih...
mudah2 cepet sembuh, soalnya kamis malem nanti temen2 kuliah gue pada ngajakin boling dan sabtunya ada tanding volley di kampus bareng junior2 :)

No comments: